Cara Mematikan Komputer Lain Dalam Jaringan Yang Sama

Posted by Unknown Sabtu, 13 April 2013 7 komentar
Sudah banyak yang tau trik Cara Mematikan Komputer Lain Dalam Jaringan Yang Sama tapi belum tentu semuanya dapat melakukan trik ini dengan cara yang benar. Jadi mari kita coba untuk mecari cara yang benar dalam melakukan trik Cara Mematikan Komputer Lain Dalam Satu Jaringan Yang Sama.
Sebelum trik ini dilakukan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan 

  1. Klik kanan pada Computer /My Computer, kemudian pilih Remote Setting maka akan ada tampilan seperti ini.

    Gambar1
  2. Pada setingan Remote Assistance kompi korban harus ada tanda centang pada “Allow Remote Assistance connections to this computer”. Tanpa tanda centang itu maka trik ini tidak akan berhasil. Lihat Gambar1 diatas.
  3. Pada Remote Dekstopnya juga harus memindahkan tanda titik biru pada “Dont allow connection to this computer” (lihat tanda panah biru) dengan menklik pada “Allow connections from computers running any version of Remote Dekstop (less secure)”.

    Gambar2
  4. Menonaktifkan windows firewall. Masuk dalam Action Center dan pilih change Action Center setting dan hilangkan tanda centang pada Network Firewall.


  5. Sooo, jika anda ingin mempraktekannya sebaiknya anda melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan korban untuk melakukan setingan ini secara manual pada kompinya, tapi bukan PDKT untuk cinlok.hahaha.....ini tampilan remote dekstopnya windows 7.
  6.  Jika keempat langkah diatas sudah dilakukan, maka marilah kita berkreasi dengan langkah ke-5Buka command promt dengan cara menekan tombol windows dan tombol R secara bersamaan. Setelah itu ketikan perintah shutdown.exe –i dan akan muncul Remote Shutdown Dialog.


  7. Pada Remote Shutdown Dialog, klik Add untuk menambahkan nama kompi korban atau browse untuk mencari kompi korban.


  8. Setelah itu pada opsi dibawahnya pilih shutdown atau restart. Jangan lupa menghilangkan centang pada ”Warm users of the actioní”.Anda juga bisa menambahkan pesan pada kolom Comment dibawahnya misalnya “komputer ini terkena virus berbahaya dan harus dimatikan” atau kalau anda bisa berbahasa alien maka gunakanlah agar saat membaca korban akan bingung dan kaget kok kompi saya jadi bingung kaya tampang saya???hahahahaha

Sekian dulu tips Cara Mematikan Komputer Lain Dalam Jaringan Yang Sama dan jika anda ingin mematikan komputer pribadi anda bisa baca artikel sebelumnya Cara Mematikan Komputer Secara Otomatis. Tetap Semangat dan selamat mencoba.
 


Aktiflah Dalam Berkomentar. Jangan Hanya Diam dan Menyaksikan
Description: Cara Mematikan Komputer Lain Dalam Jaringan Yang Sama Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mematikan Komputer Lain Dalam Jaringan Yang Sama
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mematikan Komputer Lain Dalam Jaringan Yang Sama
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jhotteblank.blogspot.com/2013/04/cara-mematikan-komputer-orang-dalam.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 komentar :

Reaper mengatakan... Reply comment

bermanfaat sekali untuk gagal terus menerus...
coba dipost cara lain, yang ini sudah banyakkkkkkkkkk sekali.
b su ikut ini cara dari awal sampe akhir tapi sonde ada respon,,

Unknown mengatakan... Reply comment

@Eka Oka : sobat harus pastikan kalau pada komputer korban harus ada tanda centang pada Allow Remote Assistance connections to this computer. Jika tidak maka cara ini memang tidak akan berhasil...lihat langkah no 2. cara ini juga masih butuh sedikit trik jail di komputer korban baru bisa berhasil. Terima kasih juga karena sudah berkunjung....

Unknown mengatakan... Reply comment

kalo cara ngidupinnya lagi gimana ??

Unknown mengatakan... Reply comment

sudah sy coba dan kebingungan orangnya hehe makasih tipsnya kunbal ya http://agungnovanto-santaisejenak.blogspot.com/

gusti dewa anggading mengatakan... Reply comment

kok tetep gak bisa ya

Anonim mengatakan... Reply comment

ini untuk semua jenis windows kah,,,,??

Unknown mengatakan... Reply comment

mantap gan....

Posting Komentar

Total Post dan Komentar

Komentar Terbaru

Pembaca

My Facebook

Jhotte BLank Kmc