TIPS MENGIRIM SMS GRATIS KESEMUA OPERATOR VIA INTERNET

Posted by Unknown Rabu, 09 Oktober 2013 7 komentar
Pusing

Dari judulnya saja pasti sobat pembaca sudah memahami maksud dari tutorial saya kali ini tentang TIPS MENGIRIM SMS KESEMUA OPERATOR TANPA BATAS. Benar sekali sobat!!! Sekarang sobat sudah bisa mengirim pesan atau sms secara gratis lewat internet. Lebih hebatnya lagi, sobat dapat mengirim sms ini ke semua operator sepuasnya dan TANPA BATAS.

Wow!!! SMS GRATIS KE SEMUA OPERATOR SEPUASNYA DAN TANPA BATASAN??? Bagaimana, apakah sobat tertarik?  Memanganya bisa??? Jawabannya adalah ya. Trus syarat apa yang harus dipenuhi??? Jawabannya ada pada paragraf berikutnya. Silahkan sobat simak lebih lanjut.

Saya membuat tutorial ini semata dengan tujuan ingin membantu sobat-sobat semua yang kebetulan tidak memiliki pulsa untuk mengirim pesan atau sms (short message service) pada sahabat, kenalan, kerabat, ataupun kekasih hati. Menurut saya, trik ini cukup bagus dan unik serta menguntungkan. Mengapa demikian? Trik ini akan sangat berguna sekali jika sewaktu-waktu sobat yang secara kebetulan ingin mengirim pesan pada seseorang namun tidak memiliki pulsa, tidak memiliki handphone atau dengan kendala lain yang serupa. Memang benar jika sobat sedang terkoneksi dengan internet, maka mungkin sobat dapat menggunakan alternatif lain seperti chating lewat facebook, yahoo, gmail, dan sebagainya. Namun bagaimana jika orang yang akan menerima pesan anda ternyata tidak dapat terkoneksi dengan internet? Atau mungkin dia juga tidak menggunakan handphone yang dapat terhubung dengan internet. Intinya sobat bisa mengirim SMS GRATIS KE SEMUA OPERATOR SECARA GRATIS DAN TANPA BATAS.

Jika sobat merasa tertarik dengan trik ini, maka yang perlu sobat lakukan pertama kali adalah sobat harus terkoneksi dengan jaringan internet. Ini adalah syarat mutlak demi keberhasilan trik yang ini. Jika syaratnya sudah terpenuhi maka sekarang saatnya sobat mulai berkreasi sesuai dengan langkah-langkah dibawah ini:
  1. Klik disini agar sobat bisa dibawa ke tempat penyediaan layanan sms gratis via internet
  2. Setelah sobat sudah sampai ke tempat tujuan (situs penyediaan layanan sms gratis via internet), Pilih server yang akan dipakai sebagai pengantar pesan sobat.

    Sms Gratis

  3. Masukan nomor handphone (masukan nomor yang ingin dikirmi pesan) pada kolom Number dan dan ketikan pesan apa yang ingin disampaikan pada kolom Massage.
  4. Setelah langkah diatas dilakukan, maka yang berikut adalah memasukan kode sebanyak tiga angka yang berada dibawah kolom Massage.
  5. Sekarang silahkan sobat mengklik tombol kirim untuk mengirim pesan yang ingin sobat sampaikan pada nomor tujuan tadi.
Catatan :
  1. Jika sobat ingin mencoba apakah trik ini berhasil atau tidak, silahkan masukan nomor handphone sobat sendiri pada kolom Number dan isikan pesan pada kolom Massage serta kode yang berada dibawahnya.
  2. Minimal pesannya adalah lima kharakter huruf ataupun angka. Ingat!!! Minimal lima karakter dan tidak boleh kurang. Jika kurang maka sobat akan mendapat pesan bahwa pesan anda gagal dikirim.
  3. Jika pesan sobat gagal maka akan ada pemberitahuan bahwa pesan anda gagal dikirim dan sobat juga akan diberitahukan mengapa pesan sobat tidak dapat dikirim. Silahakan sobat melakukan pengiriman ulang dengan cara yang benar sesuai lima langkah yang sudah saya tulis di atas.

    Pesan Gagal

  4. Jika pesan sobat berhasil dikirim maka sobat akan masuk ke tampilan awal dari situs penyedia sms gratis tersebut dan pada bagian atasnya akan tertulis “massage sucsess”

    sms berhasil

  5. Keamanan pesan anda dijamin dan akan sampai ke nomor tujuan yang bersangkutan
  6. Trik ini hanya berlaku untuk wilayah kenegaraan Indonesia saja dan tidak dapat dipakai untuk mengirim pesan ke negara lain. Maksudnya, trik ini tidak dapat dipakai untuk operator dari negara lain. Tetapi jika sobat memiliki kenalan di luar negeri Indonesia yang memakai simchard atau kartu perdana dengan operator dari Indonesia maka pesan sobat mungkin akan berhasil dikirim. Saya mengatakan mungkin karena saya juga belum pernah mengirim pesan keluar negeri.

    HORRREEEE
Memang dengan adanya internet, dapat membantu memperlancar segala aktifitas dan kreatifitas kita masing- masing. Tergantung dari bagaimana kita menggunakan internet itu. Apakah kita menggunakan internet secara positif ataukah kita mempergunakannya secara negatif. Sekian dulu trik dari saya tentang TIPS MENGIRIM SMS GRATIS KESEMUA OPERATOR VIA INTERNET. Salam semangat untuk sobat semua. TERUSLAH MENGGALI ILMU PENGETAHUAN KARENA ILMU ITU ADALAH HARTA YANG PALING BERHARGA DALAM DIRI KITA.




Aktiflah Dalam Berkomentar. Jangan Hanya Diam dan Menyaksikan

Description: TIPS MENGIRIM SMS GRATIS KESEMUA OPERATOR VIA INTERNET Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: TIPS MENGIRIM SMS GRATIS KESEMUA OPERATOR VIA INTERNET
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIPS MENGIRIM SMS GRATIS KESEMUA OPERATOR VIA INTERNET
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jhotteblank.blogspot.com/2013/10/tips-mengirim-sms-gratis-kesemua.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 komentar :

Anonim mengatakan... Reply comment

makasi buat tipsnya...sangat membantu...semoga sukses...

Anonim mengatakan... Reply comment

Makasih..

Unknown mengatakan... Reply comment

kog q nyoba gak ada servernya min ?

Anonim mengatakan... Reply comment

ngga bisa tuh gan gmana sih??

Unknown mengatakan... Reply comment

kode nya sih pha?

Unknown mengatakan... Reply comment

kode nya sih pha?

Unknown mengatakan... Reply comment

MANTAP TRIKNYA

Posting Komentar

Total Post dan Komentar

Komentar Terbaru

Pembaca

My Facebook

Jhotte BLank Kmc