CARA MENGATASI 0 NORMAL FALSE FALSE X-NONE-X PADA BLOG

Posted by Unknown Kamis, 23 Mei 2013 4 komentar
Jumpa lagi sahabat bloger semua. Kali ini saya ingin berbagi trik tentang bagaimana mengatasi postingan pada blog yang terbaca dengan format 0 NORMAL FALSE FALSE X-NONE-X PADA BLOG. Memang sangat mengesalkan apabila hasil dari posting pada blog kita tidak teroptimasi karena terindeks dengan hasil yang optimal. Hal ini juga dapat membawa dampak buruk bagi blog kita dengan melambatnya peningkatan pagerank blog anda. Coba anda bayangkan, setelah bersusah payah mengembangkan blog anda yang masih baru tapi justru terhambat dengan kode eror 0 NORMAL FALSE FALSE X-NONE-X PADA BLOG ini. Permasalahan yang paling mendasar dari hal ini yaitu anda sudah mengetikan artikel anda pada Ms Word dan mengkopi artikel yang akan diposting lalu mempastenya dalam kolom entry post. Dalam MS Word, proses pemformatan jarak atau spasi antara kalimat tidak sama dengan pemformatan jarak pada kotak entry post.
Untuk itu anda berada di tempat yang benar dalam mencari CARA MENGATASI 0 NORMAL FALSE FALSE X-NONE-X PADA BLOG. Ada bebarapa cara yang dapat ditempuh untuk mengatasi masalah ini.

1. Belajar Dari Kopi Paste
Kopi paste merupakan hal yang sudah tidak lasim dan mendarah daging bagi para pengguna komputer. Cara yang satu ini adalah cara yang sedikit rumit dan sedikit beresiko. Mengapa saya mengatakan beresiko? Dengan cara ini berarti anda diharuskan membuat entry baru dan mengkopi isi entry post yang rusak (0 NORMAL FALSE FALSE X-NONE-X), lalu mempastenya ke dalam entry yang baru tadi dan tentunya jangan langsung dipublikasikan. Jika anda langsung mempublikasikan artikel yang anda buat tadi maka akan terjadi pendobelan artikel dan anda diharuskan untuk menghapus artikel yang rusak tadi. Coba pikirkan kalau saja sudah 10 artikel yang anda buat dan semuanya rusak. Berarti anda akan menghapus 10 artikel itu satu per satu dan mengganti dengan artikel yang sudah diperbaiki. Hal inilah yang akan merugikan blog anda yaitu melambatnya pergerakan pagerank blog anda sendiri.

2. Dengan bantuan kotak status facebook
Anda pasti akan merasa heran dengan cara yang kedua ini dan dengan keingintahuan yang kuat, pasti anda akan bertanya Mengapa harus menggunakan kotak status facebook? Jawabannya sangat singkat dan sederhana. Coba anda perhatikan kotak entry post dengan kotak status pada facebook? Pasti anda akan mengatakan mirip. Lebih tepatnya lagi, format pembacaan kalimat pada kedua kotak tersebut adalah sama. Anda hanya perlu mengkopi pastekan isi artikel dari Ms Word tentunya kedalam kotak status facebook. Jangan klik tombol kirim!!! Tapi tidak menjadi masalah kalau anda ingin memberikan suatu nuansa yang berbeda dalam facebook (Tidak diharuskan). Tunggu beberapa menit dan kopi lagi artikelnya dari kotak status facebook lalu paste dalam entry post. Jika artikelnya memiliki gambar, anda harus mengupload dulu file gambarnya ke media penyimpanan bloger. Klik disini untuk mengetahui cara mengupload gambar di blog.

3. Dengan bantuan notepad
Sama halnya dengan kotak status facebook dan kotak entri post, notepad juga memiliki format pembacaan yang sama. Jadi, apabila anda sudah mengedit artikel anda dalam bentuk Ms Word, maka anda hanya perlu mengkopi dan mempastekannya dalam Notepad sebelum dimasukan dalam kotak entry post. Apabila artikel anda juga memiliki gambar, maka baca tutorial tentang cara mengupload gambar di blog.

Saran dari saya, sebaiknya anda perbiasakan diri dengan mengetikan langsung artikel anda pada entry post agar artikel yang anda buat dapat terindeks dengan benar.
Setelah anda mengetahui CARA MENGATASI 0 NORMAL FALSE FALSE X-NONE-X PADA BLOG ini, tentunya anda akan lebih berhati-hati dalam membuat artikel dan dengan demikian anda juga dapat meningkatkan laju pagerank blog anda sendiri.


Aktiflah Dalam Berkomentar. Jangan Hanya Diam dan Menyaksikan

Description: CARA MENGATASI 0 NORMAL FALSE FALSE X-NONE-X PADA BLOG Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: CARA MENGATASI 0 NORMAL FALSE FALSE X-NONE-X PADA BLOG
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENGATASI 0 NORMAL FALSE FALSE X-NONE-X PADA BLOG
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jhotteblank.blogspot.com/2013/05/cara-mengatasi-0-normal-false-false-x.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar :

IkanPaus09 mengatakan... Reply comment

saya juga seorang blogger, untuk mengatasi hal spt tsb paling enak gunain "windows live writer".

Giowahyu mengatakan... Reply comment

pake notepad tetp ga bisa gan...

Unknown mengatakan... Reply comment

mohon maaf bagi yang sudah berkomentar sebelumnya...blog ini masih dalam tahap pengembangan jadi bagi yang sudah berkomentar, balasan dari saya sudah saya kirimkan ke email sobat. silahkan sobat periksa pada kotak masuk email sobat...saya juga akan segera mengatasi masalah ini agar sobat juga tidak kesulitan...mohon maaf atas keterbatasan saya ini dan atas pengertiannya saya ucapkan terima kasih...

Unknown mengatakan... Reply comment

makasih sabat untuk ilmunya ini sangat membantu saya ..nice

Posting Komentar

Total Post dan Komentar

Komentar Terbaru

Pembaca

My Facebook

Jhotte BLank Kmc