HOME BLOG JHOTTE BLANK KMC

Posted by Unknown Senin, 13 Mei 2013 0 komentar
Selamat datang dan salam kenal buat semua pengunjung yang dah melihat isi dari blog saya ini. Saya membuat blog ini selain untuk bahan pembelajaran, blog ini juga berfungsi untuk menambah pengetahuan tentang dunia internet dan juga ingin saling berbagi dengan para penggemar dunia maya.
Awalnya saya sempat berpikir untuk tidak membuat blog ini karena saya belum bisa bertanggung jawab apabila dikomentarin atau ditanya oleh para pengunjung. Tapi pikiran yang lainnya muncul juga yaitu kegiatan belajar itu lebih bermakna dan lebih bagus diperoleh dari kesalahan. Karena dari kesalahanlah manusia bisa mendapatkan kebenaran dan dengan kesalahan itu juga maka kita akan mendapat pelajaran dan pengalaman untuk diri kita sendiri.
Dalam blog saya ini telah dan akan saya sajikan berbagai tips&trik yang tentunya sudah saya uji coba sebelumnya dan memang berhasil, fakta&realita kehidupan yang sering kita jumpai dalam kehidupan kita sehari – hari serta tempat untuk mendownload software dan e-book  secara gratis dan akan menyediakan Penjualan barang - barang hasil karya sendiri.
Pesan saya untuk kita semua, teruslah menambah ilmu kita dengan banyak memanfaatkan fasilitas yang sudah ada dan dengan kemauan yang kuat untuk belajar. Jangan pernah merasa takut saat melakukan kesalahan dalam proses pembelajaran karena kesalahan bisa menjadi pelajaran dan guru bagi kita.
Jadilah orang yang aktif dan kreatif dalam hidup agar hidup kita lebih bermakna dimata masyarakat. Jangan mau jadi pengecut yang hanya bisa bersembunyi dan berpasrah pada hidup yang sudah Tuhan percayakan pada kita.
Jadi marilah kita saling belajar dan membangun satu sama lain demi hidup kita, keluarga kita bangsa dan negara serta Tuhan Yang Maha Esa.

Aktiflah Dalam Berkomentar. Jangan Hanya Diam dan Menyaksikan Description: HOME BLOG JHOTTE BLANK KMC Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: HOME BLOG JHOTTE BLANK KMC
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: HOME BLOG JHOTTE BLANK KMC
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jhotteblank.blogspot.com/2013/05/home-blog-jhotte-blank-kmc.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Total Post dan Komentar

Komentar Terbaru

Pembaca

My Facebook

Jhotte BLank Kmc