Mengubah Format File Dengan Format Factory 2.3.0

Posted by Unknown Rabu, 06 November 2013 1 komentar

Ingin mengubah bentuk atau format video, gambar, musik dan file lainnya namun tidak tahu caranya??? Tenang saja sobat karena disini saya mempunyai sebuah software bernama Format Factory yang dapat menjawab keluhan sobat.
Format Factory 2.3.0 ini merupakan suatu software multifungsi yang dapat dipakai untuk mengconvert file-file gambar, video, suara dan berbagai bentuk file yang lain. Menurut saya, software ini sangat user frendly karena memiliki tampilan interface yang mudah dipahami dan juga dapat digunakan oleh siapa saja baik itu orang-orang yang mahir di dunia IT ataupun mereka yang belum terlalu mahir di bidang IT. Sobat hanya perlu mendownload sofware ini dan menginstalnya ke dalam kemputer atau laptop sobat. Tapi tentu saja sobat juga harus mengetahui Standart System Requirements :
  1. Minimal Memory 512 MB
  2. Minimal Harddisk (107 MB)
  3. Mendukung sistim operasi : dari windows (XP, 7, 8, vista) dan juga mac OS baik 32 bit atau 64 bit
Apabila komputer atau laptop sobat sudah memenuhi kriteria di atas maka silahkan sobat klik link ini untuk mendownloadnya dan lakukan penginstalan pada komputer atau laptop sobat.
Cara menginstalnya juga sangat mudah. Sobat klik next sampai akhir saja dan jalankan programnya. Jika sobat sudah selesai menginstalnya, maka sobat akan menemui tampilan seperti dibawah ini.


Sedikit tambahan sebagai bagian penutup, sobat bisa memilih format file yang ingin sobat pakai. Misalnya sobat ingin mengubah format file dari .FLV ke MP3, bisa sobat lihat di bagian bawah dari menu suara dan pilih semua ke MP3. Bisa sobat lihat contoh gambar dibawah.


Terima kasih atas kunjungan sobat dan jika sobat mengalami kendala dalam menggunakan software yang satu ini, silahkan sobat tinggalkan komentarnya. Terima kasih.


Aktiflah Dalam Berkomentar. Jangan Hanya Diam dan Menyaksikan

Description: Mengubah Format File Dengan Format Factory 2.3.0 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mengubah Format File Dengan Format Factory 2.3.0
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengubah Format File Dengan Format Factory 2.3.0
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jhotteblank.blogspot.com/2013/11/mengubah-format-file-dengan-format.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar :

Anonim mengatakan... Reply comment

terima kasih buat softwarenya ^_^

Posting Komentar

Total Post dan Komentar

Komentar Terbaru

Pembaca

My Facebook

Jhotte BLank Kmc